Pengacara di Pagi Hari, Malam Sebagai Penyanyi
Sumber: orange.co.uk

Nasional / 8 April 2013

Kalangan Sendiri

Pengacara di Pagi Hari, Malam Sebagai Penyanyi

Lois Official Writer
3396

Wanita ini hidup dengan dua kehidupan yang sangat jauh berbeda, kehidupan yang kedua sering dia sembunyikan. Di pagi hari, wanita ini dikenal sebagai pengacara kriminal. Namun di malam hari, perannya berganti menjadi penyanyi. Bowie Jane, seorang wanita Australia ini pun mengungkapkan rahasianya, seperti dirilis orange.co.uk

Wanita berusia 27 tahun ini terkadang memakai kostum menyanyinya di bawah jubah agar dapat menghemat waktu. Hal ini cukup memusingkan buatnya. “Musik selalu menjadi gairah saya tapi orangtua saya ingin saya menjadi sarjana dan mendapatkan pekerjaan yang layak. Jadi selama empat tahun ini saya punya dua peran, bekerja menjadi pengacara selama siang dan tampil lima sampai enam malam setiap minggunya.”

Bowie Jane, yang baru saja menelurkan album perdana Luv Bomb ini punya dua gelar yaitu bidang Komersil dan Hukum. Belakangan ini dia memegang kasus kriminal. Dia menggunakan nama panggung untuk menutupi identitasnya dan tetap merahasiakannya dari dunia hukum. “Saya menaruh musik pop sangat jauh dan hanya beberapa teman dekat yang tahu bagaimana saya menghabiskan malam saya,” ujarnya.

“Hukum saat ini didominasi oleh pria dan sangat konservatif dan saya kuatir bahwa orang-orang takkan menganggap saya serius jika mereka menemukannya. Hal itu harusnya tidak jadi masalah, namun terjadi. Saya melihat dan berbusana sangat berbeda ketika berada di panggung, dan hal itu menolong saya.”

Gairah dalam suatu pekerjaan memang dapat menjadi penentu bagaimana seseorang bisa tetap fokus pada apa yang dia jalani, meskipun tahu akan resiko-resiko yang harus diambilnya. Jadikanlah gairah Anda terhadap suatu hal menjadi pekerjaan sehingga pekerjaan itu pun takkan terasa seperti pekerjaan.

 

Baca juga :

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu Pada (Calon) Adik

Wajah Menarik Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Resep Bubur Kacang Ijo yang Uenak Banget

Sumber : orange.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami