Dua Studio Film Ternama Garap Kisah Nabi Musa

Dua Studio Film Ternama Garap Kisah Nabi Musa

Yenny Kartika Official Writer
8169

Hendak menyusul jejak keberhasilan mini-seri The Bible yang diputar History Channel, dua buah studio film sedang menggarap proyek pembuatan film yang bersumber dari Kitab Keluaran.

Pemeran Batman, Christian Bale akan menjadi Musa di film kreasi sutradara Ridley Scott berjudul “Exodus” yang akan segera dirilis oleh studio 20th Century Fox. Menurut Deadline.com, Exodus akan berfokus pada kehidupan sang pemimpin pembebasan rakyat Israel di Perjanjian Lama itu, termasuk kisah hubungannya dengan Firaun Ramses II.

Sementara itu, sutradara “Life of Pi” Ang Lee dilaporkan telah setuju untuk menangani film “Gods and Kings”, menggantikan posisi sebelumnya yang ditempati oleh Steven Spielberg. Gods and Kings adalah karya Studio Paramount yang berbentuk biografi epik tentang Musa dengan gaya ala “Bravehart dan Saving Private Ryan”, demikian dilaporkan salah satu harian Inggris.

Fox dan Paramount menyimak rating fantastis yang dicapai mini-seri The Bible. Menurut Deadline.com, tentunya ada pemirsa di seluruh dunia yang dapat mengetahui kisah Musa melalui teknologi canggih di jaman sekarang.

Pada tahun 1956, “Ten Commandments”—film tentang Musa yang diperankan Charlton Heston—hadir sebagai salah satu blockbuster terbesar di jaman itu. Semoga karya besutan 2 studio film tenar ini bisa memberikan dampak yang positif bagi Hollywood dan seluruh dunia.

 

Baca juga artikel lainnya:

Video: Dahsyat, Ekspresi Warga China Saat Terima Alkitab Pertama Kalinya

Alkitab dan Atribut Agama Lainnya Dibakar di Kazakhstan

Video: Berjalan oleh Iman, Bukan Penglihatan

Kebenaran yang Memerdekakan

Sumber : CHRISTIAN RETAILING | YK

Ikuti Kami