Tampil di Iklan Nike, Tiger Woods Dihujani Kritik

Nasional / 31 March 2013

Kalangan Sendiri

Tampil di Iklan Nike, Tiger Woods Dihujani Kritik

Yenny Kartika Official Writer
4089

Tiger Woods kembali bersinar dan menjadi nomor 1 dunia setelah memenangi turnamen Arnold Palmer Invitational pada Senin (25/3). Namun kritikus ikut-ikutan kembali dan menghujani Woods karena ia tampil sebagai bintang iklan Nike terbaru yang konon kontroversial.

Dalam postingan Facebook dan Twitter—yang menyebar dengan cepat—Nike menunjukkan iklan terbarunya yang menampilkan foto Woods dengan tulisan: “Winning Takes Care of Everything”.

Kata-kata itulah yang menjadi buah bibir di dunia maya. ‘Winning Takes Care of Everything’ atau ‘Pemenang Mengatur Segalanya’ dianggap tidak tepat menggambarkan kehidupan pribadi pegolf tersebut. Di tahun 2010 rumah tangga Woods diterpa badai ketika mantan istrinya mengetahui skandal perselingkuhan Woods. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Menanggapi iklan tersebut, seorang pengguna Twitter berkomentar, “kecuali pernikahan dan keluarga yang kau telah hancurkan.” Yang lainnya menulis, “Pesan mengecewakan dari Nike.”

Kepada ABC News, Nike mengatakan, “Tiger selalu mengatakan dia bersaing untuk menang. Ketika ditanya tentang tujuan-tujuannya seperti kembali menjadi nomor satu, dia selalu mengatakan bahwa menjadi pemenang adalah cara untuk mencapainya. Pernyataan [di iklan] mengacu pada sentimen tersebut, sekaligus ungkapan hormat atas performa olahraganya.”

Ada kritik yang perlu untuk diperhatikan, ada juga yang tidak perlu ditanggapi. Seputar kehidupan pernikahan dan rumah tangga Woods, biarlah itu menjadi urusan pribadinya. Pendukung Woods akan selalu mengharapkan adanya perbaikan dan pemulihan untuk Woods sekeluarga.

 

 

Baca juga artikel lainnya :

Tiger Wood Jadi Pusat Perhatian Karena Main Golf Dengan Obama

Tiger Woods Resmi Sandang Status Duda

April, Woods Kembali Berlaga

Persahabatan, Cinta, Pernikahan dan Cara Menjaganya

Mujizat di Tanah Kalimantan: Kanker Payudaraku Tiba-Tiba Lenyap!

Sumber : ABC NEWS | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami