Tiger Wood Jadi Pusat Perhatian Karena Main Golf Dengan Obama

Nasional / 19 February 2013

Kalangan Sendiri

Tiger Wood Jadi Pusat Perhatian Karena Main Golf Dengan Obama

Puji Astuti Official Writer
3176

Popularitas Tiger Wood sebagai pemain golf professional sempat menurun karena skandal perselingkuhannya yang akhirnya membuatnya harus bercerai dengan sang istri. Namun pada Minggu (17/2) lalu, Wood kembali menjadi pusat perhatian dunia karena menjamu Presiden Barack Obama bemain golf di Floridian Yacht and Golf club.

Obama yang menghabiskan waktu akhir pekannya di Florida selama tiga hari tidak didampingi oleh ibu negara Michelle Obama dan kedua putrinya Malia dan Sasha karena ketiganya berlibur ke Colorado.

“Sungguh senang melihat Anda bermain bagus lagi,” demikian pernyataan Obama kepada Wood yang dikutip oleh GolfDigest.com.

Sebelum bermain bersama Wood, Presiden Obama mendapatkan tips singkat dari mantan pelatih Wood, Butch Harmon. Ini adalah pertama kalinya Obama dan Wood bermain bersama dan ditulis oleh majalah Golf sebagai hari yang bersejarah dalam dunia golf. Walau demikian tidak ada komentar tentang permainan golf Barack Obama. Hanya dikutip oleh laman online yang mereview olahraga golf tersebut bahwa Obama memberikan ucapan selamat atas kemenangan Wood bulan lalu dalam Farmers Insurance Open.

Kehidupan ini selalu menyediakan kesempatan kedua untuk memperbaiki hidup, seperti Wood, dirinya kini merupakan pegolf no 2 dunia dan kembali menjadi perhatian dunia. Namun untuk menjaga popularitas diperlukan kehidupan yang penuh integritas, itulah yang kini Wood perlu bangun dalam hidupnya.

Baca juga :

Keberanian Seorang Pemimpin Sejati

Mengeja LOVE Dalam Pernikahan

Dapat Hadiah Coklat Valentine? Sehat Tidak Coklatnya?

Jenguk Raffi, Sejumlah Artis Bawa Pudding Cokelat

Sumber : golfdigest.com | Viva.co.id | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami