Sex Diet untuk Kepuasan Hubungan Pasutri

Marriage / 29 March 2013

Kalangan Sendiri

Sex Diet untuk Kepuasan Hubungan Pasutri

daniel.tanamal Official Writer
6867

Faktor utama yang dapat mendorong kehidupan seks anda tetap aktif adalah dengan mencoba untuk bergaya hidup Sex Diet. Sex diet pada dasarnya terdiri dari makanan dan kebiasaan sehat yang dapat membuat Anda aktif secara seksual.

Karena seks adalah sebuah praktik atau lebih tepatnya latihan yang membuat seseorang dapat meningkatkan imunitas, menghilangkan stres, meningkatkan kesehatan jantung dan membantu menyehatkan sistem tubuh dan reproduksi. Berikut adalah tips sex diet dari Boldsky :

1. Stroberi
Stroberi tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga untuk meningkatkan kepuasan seks yang lebih baik. Ingin memuaskan pasangan saat bercinta? Pastikan bahwa Anda menyertakan makanan sehat ini dalam menu harian Anda.

2. Bayam

Bayam dapat meningkatkan kepuasan seks dan juga baik untuk tubuh. Bayam juga kaya akan vitamin, protein dan mineral yang mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

3. Asparagus

Afrodisiak ini dapat meningkatkan gairah seks pasangan dan membuat hubungan seks jadi lebih memuaskan. Anda hanya perlu merebus atau mengukusnya.

4. Oatmeal

Oatmeal adalah salah satu makanan sehat yang dapat meningkatkan kepuasan seks. Oatmeal meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, sehingga membantu pria tampil lebih prima di atas ranjang.

5. Pose teratai

Ini adalah salah satu pose yoga yang harus Anda coba. Pose ini dapat merangsang tulang panggul, belakang, perut, serta memperkuat spermatozoa. Wanita juga bisa mendapatkan keuntungan dengan pose yoga ini karena dapat mengurangi gangguan menstruasi dan meningkatkan kemungkinan untuk hamil.

6. Tiram

Kerang sarat akan seng yang meningkatkan produksi testosteron pada pria. Jadi, pastikan bahwa Anda menyertakannya dalam menu harian Anda jika ingin tampil garang saat bercinta.

7. Cobalah posisi seks terbaru

Posisi seks bisa menentukan penetrasi dan meningkatkan gairah seks pasangan. Jadi, jangan bosan untuk mencoba dan terus mencoba posisi seks lainnya.

8. Duduk sembari meluruskan kaki kiri dan menekuk kaki kanan

Ini adalah salah satu pose yoga yang dapat meningkatkan gairah Anda saat bercinta dan juga menjaga fungsi organ reproduksi.

9. Dark chocolate

Anda dapat menggunakan dark chocolate untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan. Dark chocolate mengandung senyawa yang disebut phenylethylamine yang dapat meningkatkan endorfin dalam tubuh.


Sumber : merdeka.com
Halaman :
1

Ikuti Kami