Tiger Wood Naik Peringkat Dari 58 Menjadi No.1 Dunia
Sumber: bleacherreport.com

Nasional / 28 March 2013

Kalangan Sendiri

Tiger Wood Naik Peringkat Dari 58 Menjadi No.1 Dunia

Puji Astuti Official Writer
2882

Tiger Wood yang sebelumnya berada di peringkat 58 sejak hancurnya pernikahannya, kini telah kembali berada di posisi puncak pemain golf tebaik dunia.

Wood kembali berada di peringkat no.1 di dunia setelah memenangkan Arnold Palmer Invitational. Hal ini cukup mengejutkan karena dua setengah tahun lalu dia sama sakali tidak memenangkan PGA Tour. Di tahun 2011 ia mengalami cedera pada kaki kirinya dan otot tendon Achillesnya. Di awal tahun 2012 lalu ia memutuskan keluar dari kursus di Doral karena tendonnya kembali mengalmi masalah,  dan baru bulan Juni kembali memukul bola.

"Jika saya sehat, saya tahu saya dapat memainkan permainan ini dalam level tinggi," ungkap Wood. "Saa tahu saya bisa berada ditempat persaingan di setiap acara, bersaing dalam setiap kejuaraan dan tetap konsisten hari dem hari - jika saya sehat. Itu adalah langkah pertama dalam sebuah proses. Begitu saya sampai disana, maka permainan saya akan kembali."

Setelah kemenangannya ini, Wood mentargetkan untuk kembali merebut gelar juara di Augusta National.  Wood yang telah lima tahu tidak meraih kemenangan dan sejak 8 tahun lalu kemenangan terakhirnya atas gelar Master, mentargetkan tiga kemenangan di depan.

"Ini adalah produk sampingan dari kerja keras, kesabaran dan kembali untuk memenangkan turnamen golf," demikian klaim Tiger Wood.

Sempat jatuh di tengah jalan, Tiger Wood tidak menyerah dan bangkit kembali. Sebuah kegagalan bukan berarti akhir dari karir atau kehidupan, untuk itu jangan pernah menyerah dan bangkit kembali.

Baca juga artikel lainnya :

Tiger Wood Jadi Pusat Perhatian Karena Main Golf Dengan Obama

Tiger Woods Resmi Sandang Status Duda

April, Woods Kembali Berlaga

Persahabatan, Cinta, Pernikahan dan Cara Menjaganya

Mujizat di Tanah Kalimantan: Kanker Payudaraku Tiba-Tiba Lenyap!

Sumber : Huffingtonpost.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami