Mourinho Dikabarkan Kembali ke Chelsea

Nasional / 27 March 2013

Kalangan Sendiri

Mourinho Dikabarkan Kembali ke Chelsea

daniel.tanamal Official Writer
2264

Pelatih asal Portugal yang kini mengarsiteki raksasa Spanyol Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk kembali menukangi Chelsea selama tiga tahun.

Dirilis The Dailly Express, Selasa (26/3) sebuah sumber resmi yang dekat dengan Abramovich mengatakan kepada media bahwa Roman memutuskan bahwa Jose adalah orang yang mereka inginkan. "Roman kehabisan pilihan dan akan membawa Jose kembali. Chelsea berharap ini akan terjadi dan memang akan terjadi," katanya.

Memanasnya kursi kepelatihan di Real Madrid dan Chelsea memang membuka peluang besar bagi pelatih berjuluk “The Special One” untuk kembali ke Stamford Bridge. Mou memang sedang menghadapi masa yang kurang menyenangkan di Madrid setelah masalah dengan beberapa pemainnya yang ditutup-tutupi.

Chelsea yang kini ditangani oleh Rafael Benitez sendiri tidak menampakan hasil yang stabil. Permainan Chelsea justru dinilai dibawah standar dari kepelatihan sebelumnya yang dipegang Roberto Di Matteo. Sifat Roman yang suka gonta-ganti pelatih sendiri memang semakin memanaskan kabar seperti ini.

 

 

Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami