Mahasiswi Korea Selatan Dianiaya di India

Nasional / 26 March 2013

Kalangan Sendiri

Mahasiswi Korea Selatan Dianiaya di India

eva Official Writer
4085

Tiga pria India dituduh atas penganiayaan seorang mahasiswi asal Korea Selatan di sebuah bis di daerah timur India, Kolkata pada Senin kemarin (25/3).

Pada saat kejadian berlangsung, mahasiswa (20) tersebut naik ke bis yang sudah dipenuhi sesak oleh penumpang. Tiba-tiba 3 orang pria yang diduga masih muda mencoba menariknya keluar dari bis tersebut. “Wanita itu mencoba naik ke bis. Kelompok pria tersebut juga naik dan berdiri tepat di belakangnya, dan kemudian menyentuh bagian bokong dan payudara wanita tersebut,” kata petugas polisi Subhendu Barik kepada AFP.

Mahasiswi jurusan Ilmu Komputer itu meloncat keluar dari bis sementara ketiga pria tersebut mengejarnya. Wanita itu lalu berlari menuju seorang petugas lalu lintas yang kemudian menangkap salah satu dari ketiga pelaku dan membawanya ke kantor polisi terdekat.

“Polisi masih mencari dua pelaku lainnya, sementara pelaku yang tertangkap akan dijatuhi hukuman tahanan secara resmi pada 2 April mendatang,” kata kepada deputi kepolisian Kolkata, Sumanjit Roy kepada AFP.

Sebelumnya, peristiwa serupa terjadi dimana seorang pesepeda asal Swiss diperkosa di daerah Madhya Pradesh dan seorang turis asal Inggris mengalami ancaman pemerkosaan di daerah Taj Mahal, India.

Protes keras yang berasal dari seluruh masyarakat India telah memberikan tekanan bagi pihak berwajib dan pemerintah India untuk segera meluluskan RUU Pemerkosaan dimana diantaranya akan memberlakukan maksimal hukuman 3 tahun penjara bagi usaha pelecehan seksual ringan, seperti ‘menyentuh’ seorang wanita secara paksa.  

Baca juga:

Mosaik Cokelat Terbesar Terbesar Dunia Dibangun Untuk Sambut Paskah

Siswa Kelas 6 Ini Memukau Komite Senat Rhode Island dengan Pidatonya Pro Gay

Being Intimate With Father

Matthew Vines Dirikan Gereja Gay "Reformation Project"

Anjing ini Bawa Pulang Mayat Bayi di Oklahoma City

Sumber : telegraph/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami