Anjing ini Bawa Pulang Mayat Bayi di Oklahoma City

Nasional / 24 March 2013

Kalangan Sendiri

Anjing ini Bawa Pulang Mayat Bayi di Oklahoma City

eva Official Writer
3457

Seekor anjing di Oklahoma City pulang ke rumah majikannya dengan membawa sebuah bungkusan berisi mayat seorang bayi yang baru lahir di mulutnya pada Sabtu kemarin (16/3).

Majikan anjing tersebut yang namanya tidak disebutkan sedang berada di rumah pada saat kejadian itu berlangsung. Luke, anjing jenis mixed-breed ini muncul di depan pintu rumahnya dengan mayat seorang bayi berkisar 3-5 pon di mulutnya dan terbungkus plastik. “Ketika membawanya, anjing itu seperti momma pup dan membaringkannya di bawah kakiku,” imbuhnya.

Majikan tersebut menekankan bahwa tidak ada bekas atau tanda trauma terdapat pada mayat bayi tersebut. Selain itu, dia memastikan bahwa Luke tidak pernah menyerang siapapun. Dia percaya bahwa anjing itu hanya mencoba menolong bayi tersebut.

“Saya percaya Luke menemukannya, mengambilnya, dan membawanya. Tidak ada bekas trauma sama sekali di mayat bayi tersebut,” tambahnya.

Pihak berwenang setempat telah memastikan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. “Kami tidah tahu dari mana asal bayi ini. Mungkin dia lahir di luar wilayah ini atau seseorang membawanya dari luar sana untuk dibuang disini,” kata Kapten Polisi Dexter Nelson kepada media lokal setempat, KFOR. Sampai saat ini, pihak kepolisian Oklahoma City masih menyelidiki kasus ini.

Baca juga:

Rok Mini Dilarang di Korea Selatan

Siswa SMU Freedom Pennsylvania Dilarang Pakai Axe Body Spray

Adu Jotos Warnai Ruang Sidang Parlemen Di Ukraina

Turis Inggris Lompat dari Jendela di India Untuk Hindari Serangan Seksual

Wanita ini Menikah dengan 5 Saudara Kandung

Terbukti! Micro-Chip, Salah Satu Tanda Akhir Zaman

Sumber : huffingtonpost/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami