Triyatno, Peraih Perak Olimpiade Ini Akan Jalani Operasi Lutut

Nasional / 23 March 2013

Kalangan Sendiri

Triyatno, Peraih Perak Olimpiade Ini Akan Jalani Operasi Lutut

Puji Astuti Official Writer
2612

Atlet angkat besi peraih medali perak dalam Olimpiade 2012 lalu, Triyatno kemungkinan besar tidak akan mengikuti SEA Games pada bulan Desember 2013 nanti karena mengalami cedera lutut.

Rencananya, Triyatno yang mengalami cedera pada bantalan lututnya itu akan menjalani operasi pada Selasa (26/3) nanti. Setelah operasi itu, ia harus menjalani fisioterapi untuk pemulihan selama tiga bulan. Walau secara waktu, Triyatno yang merupakan atlit lifter di kelas 69 kilogram ini memungkinkan untuk berlaga di SEA Games, pelatihnya tidak ingin memaksakan diri.

"Saya akan fokuskan dia pada pemulihan, kalau memungkinkan turun tetapi kalau tidak bisa ya tidak dipaksakan. Kita lihat nanti perkembangan lututnya," demikian pernyataan Lukman, sang pelatih yang dikutip Antara News.

Targetnya, Triyatno dapat kembali di Olimpiade. Namun jika sudah pulih benar, ia diharapkan dapat berlaga di Asian Games 2014. Triyatno saat ini masih menjalani terapi persiapan operasi. Proses operasi pada Selasa nanti, dokter perkirakan bisa berlangsung selama 1,5 jam. Mari doakan agar proses operasi dapat berjalan dengan baik sehingga lifter kebanggaan Indonesia asal Lampung ini bisa kembali mengharumkan nama bangsa.

Baca juga artikel lainnya :

Angkat Besi Beri Perunggu Pertama Untuk Indonesia di Olimpiade London 2012

Kebakaran Klub Malam di Brazil, 245 Tewas

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Mitos Negatif Tentang Para Lajang

Jatuh Bangun Dalam Bisnis, Namun Bebas Dari Hutang!

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami