Paus Fransiskus Terbitkan Bukunya Bulan Mei

Internasional / 22 March 2013

Kalangan Sendiri

Paus Fransiskus Terbitkan Bukunya Bulan Mei

Zee Official Writer
3677

Jorge Mario Bergoglio yang kini telah menjabat menjadi Paus Fransiskus akan menerbitkan sebuah versi bahasa inggris dari bukunya terbitan tahun 2010, pada bulan Mei 2013 nanti

Image Book, anak perusahaan Random House Inc, Selasa (19/3), mengungkapkan bahwa buku yang berjudul On Heaven and Earth: Pope Francis on Faith, Family and the Church in the 21st Century, yang ia tulis bersama Rabi Abraham Skorka, Rektor Seminari Rabi Latin Amerika di Buenos Aires, Argentina, akan terbit pada tanggal 7 Mei 2013.

Image Books menyatakan bahwa On Heaven and Earth berisi akan sebuah diskusi antara dua pemimpin agama tersebut mengenai berbagai macam hal mulai dari atheisme, euthanasia, hingga masalah tentang aborsi dan globalisasi.

Sebagai seorang tokoh baru, nama Paus Fransiskus sudah sangat membumbung dengan keteguhan hati dan keramahannya. Dengan terbitnya buku tersebut, masyarakat dunia dapat lebih memahami pandangan Sri Paus mengenai berbagai macam hal dan menjadikannya salah satu pedoman dalam melaksanakan pelayanan mereka.


Baca juga artikel lainnya:

Paus Fransiskus: Tokoh yang Akan Menyatukan Gereja

Resmi Dilantik, Paus Fransiskus Jadi Paus ke-266

Mitos Negatif Tentang Para Lajang

Sumber : MetroTV News / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami