Hari Ini, SBY Serahkan SPT Tahun 2012 ke Kementerian Keuangan

Nasional / 21 March 2013

Kalangan Sendiri

Hari Ini, SBY Serahkan SPT Tahun 2012 ke Kementerian Keuangan

Budhi Marpaung Official Writer
2034

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menyatakan bahwa hari ini, Kamis (21/3), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menyambangi kantor Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Adapun tujuan presiden ke gedung yang berlokasi di Jalan DR Wahidin Jakarta Pusat tersebut adalah untuk menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Orang Pribadi Tahun Pajak 2012.

"Dalam acara nanti bukan hanya bapak presiden saja yang akan hadir, tapi pak wakil presiden, para menteri dan pimpinan lembaga negara juga akan menyerahkan SPT tahun pajak 2012," kata Julian.

Jika tak ada perubahan jadwal, maka Presiden SBY, Wakil Presiden Boediono, dan para jajaran menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu II dijadwalkan hadir di kantor Kemenkeu pada pukul 11:00 WIB.

Julian menandaskan bahwa setelah menyerahkan SPT pajak tahunan di Kantor Kementerian Keuangan, Presiden SBY akan pergi ke Istana Negara untuk melakukan acara pengucapan sumpah Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dan dilanjutkan lagi dengan rapat kabinet terbatas bidang ekonomi bersama Wakil Presiden Boediono dan para menteri terkait.

Menyerahkan SPT PPh Wajib Pajak Perorangan adalah kewajiban kita semua yang sudah tergolongkan ke dalam persyaratan Wajib Pajak terkena PPh. Mari kita menjadi warga negara yang baik demi kemajuan bangsa kita tercinta, bangsa Indonesia.  

Baca juga : 

Setelah Mantan Jenderal, SBY Temui Para Pemred Media

Foto Miyabi Ada di Buku LKS SMP

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Cry of the Broken

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami