Masih Takut Setan?

Masih Takut Setan?

Puji Astuti Official Writer
11935

Dalam sebuah kotbahnya, seorang pendeta menggambarkan bagaimana umat percaya seringkali tidak menyadari otoritas yang diberikan oleh Tuhan kepada anak-anak-Nya dengan bagaimana seseorang masih takut dengan hantu.

"Setiap hari Anton, seorang pelayan gereja harus pulang pergi melewati jalan dimana kanan dan kirinya adalah kuburan. Namun malam itu, saat menuju rumahnya, mobil Anton tiba-tiba mogok tepat di tengah jalan dimana kuburan itu berada."

Pendeta tersebut bahwa Anton yang ketakutan berusaha untuk men-starter mobilnya berkali-kali namun tak kunjung menyala juga. Yang ditakutkannya pun terjadi, sebuah bayangan putih melintas di depan mobilnya. Anton berkeringat dingin dan semakin kuat berusaha menyalakan mobilnya.

"Tiba-tiba sesosok wajah muncul di balik kaca dimana Anton duduk, dia pun berteriak, 'Yesus...!' Sosok setan itu pun berkata, 'Ah, kamu dikit-dikit ngadu, Eke kan cuma bercanda...'"

Pendeta tersebut kemudian mengutip ayat Alkitab, "Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan." ( [kitab]matiu10:1[/kitab])dan mengingatkan umat Tuhan bahwa kita telah diberikan otoritas oleh Tuhan dan jangan lupa untuk menggunakannya.

Mari jagalah hubungan dengan Tuhan melalui doa, pujian penyembahan dan juga perkuat iman dengan pembacaan Firman Tuhan. Jangan dikecohkan oleh tipu muslihat Iblis, dia telah dikalahkan oleh Yesus Kristus di kayu salib, bukan saatnya lagi kita takut dengan kuasa kegelapan. Takutlah akan Tuhan dan hiduplah dalam otoritas Ilahi, usirlah roh-roh jahat, lenyapkan sakit penyakit dan segala kelemahan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Baca juga :

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami