Steve Jobs Hadir Dalam Manga Jepang

Nasional / 15 March 2013

Kalangan Sendiri

Steve Jobs Hadir Dalam Manga Jepang

Lois Official Writer
3805

Kisah hidup dari salah satu penemu Apple, Steve Jobs saat ini sedang dalam tahap pembuatan film biografi. Namun, biografinya pun saat ini juga dibuat dalam bentuk manga, komik Jepang. Hal ini dilakukan oleh seniman Mari Yamazaki dengan lisensi resmi yang telah dimilikinya.

Hal ini dilakukannya karena dia merasa cocok dengan gaya menggambarnya. Manga tersebutpun akan didasarkan ari buku Walter Isaacson yang laris berjudul Steve Jobs. Sebuah gambar teaser diberikan Yamazaki untuk mencitrakan bagaimana bentuk manga tersebut nanti serta bagaimana gaya menggambarnya.

Manga ini nantinya bakal disisipkan dalam majalah Jepang, Kiss Magazine, yang ternyata adalah majalah khusus wanita. Semua penggemar tentu dibuat penasaran dengan adanya manga tentang Steve Jobs ini, terutama karena kehidupan Steve Jobs yang memang menarik untuk disimak, termasuk akhir hidupnya ketika didiagnosis menderita kanker pankreas.

Manga ini tentu akan laris di pasaran karena selain gambar diri Steve Jobs yang mirip, manga ini juga menceritakan tentang kebrilian seorang manusia dalam menciptakan teknologi yang inovatif.


Baca juga :

Kehidupan Steve Jobs Bisa Dibaca dalam Komik Digital

Beberapa Hal yang Bisa Dipelajari dari Steve Jobs

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Pisang Molen

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!


Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami