NBA Pun Terkena Wabah Harlem Shake

Nasional / 13 March 2013

Kalangan Sendiri

NBA Pun Terkena Wabah Harlem Shake

Lois Official Writer
2540

Harlem Shake memang menjadi pesaing bagi Gangnam Style, saat ini ada banyak orang yang berlomba-lomba membuat goyangan Harlem ini sekreatif mungkin. Berbagai kalangan pun terlibat, termasuk atlet NBA. Mereka pun menciptakan gaya mereka sendiri-sendiri. Salah satu tim bola basket yang melakukan gerakan ini yaitu Miami Heat. Uniknya, mereka memakai kostum sesuai julukannya masing-masing.

Contohnya saja Chris Andersen yang menjadi center Miami Heat mempunyai julukan Birdman. Karena itulah, di awal tarian, dia menari dengan mengepakkan kedua tangan layaknya seekor burung. LeBron Raymone James yang mempunyai julukan sebagai King James (salah satu versi Alkitab) ini berkostum seperti layaknya raja. Mario Chalmers sendiri memakai kostum Mario Bros, Ray Allen memakai topeng phantom of the opera, dan Dwyane Wade yang memakai kostum beruang.  

Selain Miami Heat, wabah ini juga melanda tim basket Denver Nuggets. Aksi Harlem Shake mereka diawali oleh JaVale McGee dimana dia memakai topeng predator. Ada pula yang memakai topeng “scream”, topeng setan, topeng tengkorak, kostum ular dan ada juga jubah alien. sedangkan yang lainnya memakai topeng / kostum lucu. Ada topeng yang ditaruh di kepala dengan gambar badan seseorang, rambut badut, ataupun kostum bunga. Harlem Shake juga dibuat oleh Toronto Raptors.

Meskipun mewabah dan diikuti banyak orang namun ternyata tidak semua orang menyambut positif Harlem Shake ini. Skip Bayles yang menjadi jurnalis dan komentator khusus olahraga misalnya. Menurutnya, Harlem Shake hanyalah gerakan asal dimana orang-orang bertindak bodoh / gila. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Harlem Shake ini sungguh berguna dan kenapa bisa sampai mewabah?

 

Baca juga :

Dampak Ber-Harlem Shake, Dari Ditangkap Polisi Hingga Skorsing

LeBron Buat Miami Heat Taklukkan Lakers

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : viva.co.id-youtube by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami