Liga Champions : Prediksi Barcelona vs Milan

Nasional / 12 March 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions : Prediksi Barcelona vs Milan

daniel.tanamal Official Writer
5926

Barcelona wajib mengemas selisih tiga gol menghadapi Milan pada leg II babak 16 besar Liga Champions Rabu (13/3) dinihari WIB, jika mereka ingin mengamankan tiket perempatfinal. Sebelumnya di San Siro, Barca kalah 2-0 dari Milan lewat gol Boateng dan Muntari. Bermain di Nou Camp tentu Messi Cs tak ingin dipermalukan.

Barcelona diprediksi akan bermain dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Milan. Tentu selisih tiga gol menjadi hal yang begitu sulit mengingat lini pertahanan Milan yang bermain cemerlang di leg pertama. Namun kekelahan beruntun yang dialami Barca setidaknya akan melecut untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Milan dipusingkan dengan cederanya ujung tombak Giampaolo Pazzini yang terjadi di liga domestik. Robinho kemungkinan besar di-plot untuk menggantikannya, dan dapat bertukar posisi dengan El Shaarawy sebagai penyerang sayap. Kans Milan untuk lolos terbuka lebar asalkan klub asuhan Allegri ini mampu bermain tenang. Namun, kemenangan akan sulit mereka raih.

Melihat kondisi dan perimbangan tim, Barcelona akan dengan begitu mudahnya mengurung dan membombardir pertahanan Milan. Barca hanya perlu mewaspadai pergerakan El Shaarawy dan tusukan Montolivo pada serangan balik yang begitu mematikan. Sulit untuk memprediksi skor yang akan dipaksakan oleh tuan rumah. Namun Jawaban.com memberi prediksi 60-40 untuk kemenangan Barca.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : 1- Valdes; 2-Dani Alves, 3- Pique, 5- Puyol, 18- Alba; 6-Xavi, 16- Busquets, 4- Fabregas; 17-Pedro, 10- Messi, 8- Iniesta

Milan (4-3-3) : Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Constant; Ambrosini, Montolivo, Muntari; Boateng, Robinho, El Shaarawy.

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami