Rossi Ingin Ukur Kemampuan YZR-M1 di Sirkuit Austin

Nasional / 11 March 2013

Kalangan Sendiri

Rossi Ingin Ukur Kemampuan YZR-M1 di Sirkuit Austin

Lois Official Writer
2796

Kesempatan terbuka lebar dan pasti akan dimanfaatkan Valentino Rossi dalam sesi tes di Sirkuit Austin, Texas untuk mengukur kemampuan motornya yaitu YZR-M1. Namun The Doctor ini tidak ingin terlalu percaya diri saat melakukan tes di Austin nanti. Pasalnya, dia belum pernah melihat secara detail lekuk sirkuit tersebut.

“Mungkin Austin akan lain cerita, karena saya belum pernah melihat sirkuit ini. Ini akan menjadi tes yang berat, untuk memahami bagaimana performa kami. Saya belum bisa memprediksi, hasilnya bagus atau tidak,” kata pembalap asal Italia itu.

Dari beberapa hasil uji coba, pria berusia 34 tahun ini mulai menunjukkan giginya lagi. Di sepang, dia merupakan pembalap tercepat ketiga dengan hanya terpaut 0,7 detik dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. “Saya selalu bisa tampil cepat di Sepang. Saya berharap, cerita mengenai konsistensi itu berlanjut hingga di Jerez dalam sesi uji coba terakhir,” ujar pembalap yang pernah menjadi juara tujuh kali tersebut.

Apakah Rossi bisa kembali menjuarai MotoGP? Masih terlalu jauh untuk menilainya, namun penggemarnya pasti mengharapkan dia tampil prima.

 

Baca juga :

Apa Target Rossi di MotoGP 2013?

Ini Rahasia di Balik Nama Valentino Rossi

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Tips Mudah Cara Benar Pakai Masker

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami