Ahok Tak Gentar Jika Ada Ancaman Bunuh

Nasional / 9 March 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Tak Gentar Jika Ada Ancaman Bunuh

Lois Official Writer
3094

Ahok memang menjadi pembicaraan karena berani merombak birokrasi di Pemprov DKI dan berani menyatakan suaranya. Sampai-sampai seorang temannya harus mengingatkannya, kata Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun, saran dari temannya ini tidak dihiraukannya.

"Yang kedua itu saya berani karena banyak teman-teman yang khawatir, banyak teman-teman yang eh hati-hati lu jangan macem-macem nanti banyak yang ancem bunuh, eh temen yang satu lagi bilang enggak usah takut semua orang pasti mati. Kalau lu mati sekarang lu udah ngetop, nama lu udah dicatat, lu mati dibunuh karena dibela rakyat, ya lu untung, jadi saya kira bener juga, mati pun untung," kata Ahok usai bertemu dengan siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Perwira Tinggi (Sespimti) Polri di Balai Kota Jakarta, Jumat (8/3).

Menurut Ahok juga, rasa takut pasti ada tapi dia sudah melewati rasa takutnya tersebut sehingga dia tidak merasa gentar jika ada orang yang mengancam. Dia siap mati untuk membela rakyat. "Bahasa kerennya apa? Ya kalau kita mati, ya untung, semua orang mati bawa nama, kita akan dikenang sebagai orang dibunuh gara-gara belain rakyat. Kalau kita hidup, kerja kita menuhin otak, perut, dompet rakyat. Itu aja sih," tandasnya.

Untuk keberaniannya ini, Ahok patut diacungi jempol, apalagi hal itu dilakukannya untuk rakyat Jakarta. Kita berharap Jakarta dapat dibenahi dari segala sisi agar semuanya menjadi aman terkendali, nyaman, dan bebas dari hal-hal yang merugikan rakyat.

 

Baca juga :

Ahok Tantang Pembahasan Terbuka dan Ini Jawaban DPRD Jakarta

Orang-orang yang Diburu Ahok Hingga ke Ujung Dunia

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Bahaya Masker dan Peranannya Dalam Kesehatan

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami