Hai Para Single, Cintailah Orang-Orang Sekeliling Anda !

Single / 9 March 2013

Kalangan Sendiri

Hai Para Single, Cintailah Orang-Orang Sekeliling Anda !

Budhi Marpaung Official Writer
4112

Bagi sebagian orang yang masih berstatus single, mendapatkan pacar adalah fokus utama di dalam kehidupan. Hal ini tanpa disadari justru membuatnya mengabaikan siapa yang ada di sekeliling mereka.

Orang-orang single jenis ini melupakan bahwa ada manusia sekitar yang mengasihinya. Mata mereka tertutup dengan kehadiran ayah, ibu, maupun teman-teman yang sebenarnya sudah lebih dahulu hadir di dalam kehidupan mereka.

Terlepas orang-orang ini memang mencintai kita dengan sepenuh hati, itu bukan berarti kita tidak meresponi kebaikan, kepedulian, yang mereka tunjukkan pada kita. Justru, di dalam masa-masa sebelum menikah, kita memiliki kesempatan besar untuk mencurahkan cinta kita kepada pribadi demi pribadi yang dekat pada kita.

Berbincang, memberikan kado kecil saat mereka berulang tahun adalah hal sederhana yang bisa Anda tunjukkan bahwa Anda juga mengasihi mereka. Khusus pada orang tua, menaati apa yang mereka perintahkan kepada Anda merupakan wujud nyata Anda mencintai mereka.

Percayalah, Anda tidak akan memiliki waktu dengan orang-orang terdekat Anda sekarang ini sebanyak pada saat Anda sudah menikah. Oleh sebab itu, gunakan saat-saat ini sebaik mungkin agar jangan ada penyesalan di masa mendatang.  

Baca juga :

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Anak Pesimis dan Anak Optimis

The Way You Love Me

Kisah Nyata Betco : Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami