Persekusi Umat Kristen Lahirkan 'My Heart Bleeds'

Internasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

Persekusi Umat Kristen Lahirkan 'My Heart Bleeds'

Zee Official Writer
3576

Kasus penganiayaan terhadap umat Kristen menggerakkan yayasan Kristen Open Doors and Youth for Christ untuk membuat sebuah sumber inspirasi yang ditujukan bagi kaum muda berjudul, “My Heart Bleeds”.

My Heart Bleeds merupakan sebuah gerakan yang merespon masalah penganiayaan orang Kristen di seluruh dunia dan mengambil hikmah dan pelajaran bagaimana cara untuk tetap setia pada iman dalam keadaan dan situasi yang sulit.

Salah satu tindakan nyata gerakan ini adalah penyediaan bahan materi yang bisa digunakan sebagai pengarah gaya hidup dengan melihat apakah arti sesungguhnya mengikuti Yesus, dengan mempelajari kisah-kisah inspiratif para umat yang teraniaya, melalui enam sesi dengan topik seputar: penderitaan dan ketidakadilan, doa, pengorbanan, dan ketekunan hati.

Bahan materi ini disediakan dengan donasi 10 ponsterling, dan terdiri dari materi pengajaran, ide diskusi dan aktivitas, game dank lip singkat yang bisa digunakan dalam tiap sesi.

Gavin Calver, direktur nasional Youth for Christ menyatakan, “Materi ini akan menjadi sumber inspirasi yang sangat bermanfaat bagi orang muda di seluruh Inggris. Saya sangat menyarankan bagi grup orang muda untuk menggunakannya. Kehidupan Anda dan orang-orang muda di sekeliling Anda akan mengalami perubahan.”

Juru bicara Open Doors Youth, Jonny Goodchild menambahkan, “My Heart Bleeds adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk benar-benar ikut bertanggung jawab dan berjuang bersama orang-orang yang menderita. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari cara hidup saudara-saudara kita yang teraniaya.”

Mempelahari kisah-kisah para umat Kristen yang teraniaya dapat memberikan inspirasi para orang muda untuk semakin setiap pada iman mereka.


Baca juga artikel lainnya:

Paus Ucapkan Salam Perpisahan Via Twitter

9 Cara Cepat Atasi Flu

Is S/He the One?

Sumber : christian today / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami