Kembali Kepada Ahlinya

Kata Alkitab / 5 March 2013

Kalangan Sendiri

Kembali Kepada Ahlinya

daniel.tanamal Official Writer
3361

Seringkali setiap pribadi yang sedang menghadapi pergumulan dan kesusahan didalam hidupnya, mencari solusi dan jalan keluar dari sumber yang tidak tepat. Hasilnya, pribadi tersebut akan tenggelam pada keputusasaan dan rasa frustasi. Kejadian tersebut tidak akan pernah terjadi pada Anda, jika Anda datang pada sumber yang tepat.

Rebecca McLain adalah seorang ahli dalam memperbaiki lukisan-lukisan berharga. Rebecca mengembalikan warna dan kehidupan pada lukisan cat minyak yang tampak kusam dengan cara membersihkan kotoran dan pernis kusamnya dengan hati-hati.

Namun dirinya pernah melihat lukisan yang justru menjadi rusak saat orang berusaha membersihkan karya seni mereka yang kotor dengan menggunakan pembersih oven atau ampelas. Atas hal itu, Rebecca menyarankan bahwa Jika Anda menghargai karya seni, bawalah lukisan Anda kepada ahlinya untuk diperbaiki.

Sama dengan setiap manusia yang saat ini kehidupannya penuh dengan dosa. Sehingga kesusahan dan pergumulan kerap menghampirinya. Hanya satu pribadi saja yang sanggup untuk membersihkan dan mengembalikan kehidupan kita kembali kepada apa yang dikehendakiNya dan setiap yang datang kepadaNya akan beroleh berkat. Yesus Kristus ahlinya, satu-satunya pribadi yang sanggup menyelamatkan Anda.

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami