Fransesco Totti, Ayah Terbaik Bagi Kedua Anaknya

Nasional / 4 March 2013

Kalangan Sendiri

Fransesco Totti, Ayah Terbaik Bagi Kedua Anaknya

Budhi Marpaung Official Writer
2768

Fransesco Totti mendapat kejutan saat timnya, AS Roma berhasil mengalahkan Genoa, di Stadion Olimpico, Senin (4/3) dini hari WIB. Kedua buah hatinya dengan Ilary Blasi, Christian dan Chanel secara tiba-tiba muncul di tengah lapangan ketika para pemain I Giallarossi merayakan kemenangan di ajang Liga Italia pekan ke-27.

Menariknya, Christian dan Chanel datang kepada Totti sambil memakai kaus yang bertuliskan, “kamu merupakan ayah terbaik”.

“Itu merupakan momen yang emosional dan sangat tidak terduga sebab saya bahkan tidak mengetahui jika mereka ada di stadion, mereka sedang sakit sepanjang pekan. Ini hal yang sangat indah bagi saya dan peristiwa yang takkan terlupakan,” ujar Totti sebagaimana dilansir okezone, Senin (4/3).

Sementara itu, kemenangan 3-1 AS Roma atas Genoa juga membangkitkan harapan bagi Totti untuk dapat kembali berlaga di pentas Liga Champions musim depan.

“Saya masih percaya kami dapat berada di urutan ketiga. Maksud saya adalah kualifikasi Liga Champions (musim depan),” imbuh Totti.

Raihan 3 poin di Olimpico mampu mendongkrak posisi AS Roma di papan klasemen Liga Italia musim 2012/2013 yakni dari urutan ke-9 menjadi ke-7. Dari 11 sisa pertandingan di Liga Italia, tim asal ibukota Italia ini sendiri masih memiliki kans menyalip AC Milan yang hanya berselisih 5 poin dengan mereka.

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Dunia Butuh Harapan

Sumber : okezone.com, seputarkita.info / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami