Realisasikan Program Bedah Kampung, Ahok Adakan Rapat Sore Ini

Nasional / 4 March 2013

Kalangan Sendiri

Realisasikan Program Bedah Kampung, Ahok Adakan Rapat Sore Ini

Budhi Marpaung Official Writer
2757

Keinginan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mengubah wajah perkampungan kumuh di Jakarta seperti bukan isapan jempol belaka.

Berdasarkan informasi Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin (4/3), Ahok akan mengadakan rapat persiapan bedah kampung-kampung di Jakarta sore ini pukul 16:30 WIB di Balai Kota.

Namun begitu, belum diketahui secara pasti siapa saja yang akan hadir untuk membahas mengenai bedah kampung ini.

Namun sepertinya, hal yang akan dibahas oleh Ahok nanti adalah berkaitan dengan sumber anggaran bedah kampung yang hingga sekarang masih belum jelas, apakah menggunakan APBD atau bantuan dari luar.

Akhir tahun lalu, Ahok pernah mengatakan, akan menyiapkan anggaran sebesar Rp 4 triliun untuk program bedah kampung. "Tahun depan kalau perlu kita anggarkan Rp 4 triliun untuk bedah kampung jelek, tapi tidak diusir," ujar Ahok akhir tahun lalu di Balai Kota Jakarta, Kamis (8/11).

Mari kita berharap bedah kampung-kampung kumuh di Jakarta dapat terealisasikan dalam waktu dekat ini karena selain suasana ibu kota akan menjadi lebih indah dan sejahtera, kepercayaan masyarakat pada pemimpin pun menguat. Mereka tidak akan lagi pesimis, tetapi optimis bahwa ternyata memang ada pemimpin yang bisa dipercaya di negeri ini.

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Dunia Butuh Harapan

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami