Newsfeed Facebook Akan Ganti Baju

Nasional / 3 March 2013

Kalangan Sendiri

Newsfeed Facebook Akan Ganti Baju

Yenny Kartika Official Writer
2622

Setelah Facebook memperbaharui fitur pencarian (search feature) di awal tahun 2013, kini giliran mereka merombak newsfeed. Newsfeed akan “berganti baju” pada 7 Maret 2013 mendatang.

Peluncuran newsfeed baru akan disaksikan media-media di kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, AS. Sejumlah peliput berita diundang untuk hadir dalam acara tersebut.

Newsfeed atau Kabar Berita adalah tampilan yang pertama kali muncul pada saat seseorang membuka laman akun Facebook-nya. Newsfeed terletak di Home / Beranda.

Perombakan newsfeed akan menjadi peristiwa terpenting kedua tahun ini bagi Facebook, setelah sebelumnya mereka memperbaharui fitur pencarian di jejaring sosial beranggotakan 1 milyar pengguna ini.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa newsfeed merupakan salah satu dari 3 “pilar” layanan terpenting Facebook bagi penggunanyaa. Kedua pilar yang lain adalah fitur pencarian dan profil pengguna.

Pada September 2011 lalu Facebook juga melakukan pembaharuan newsfeed besar-besaran. Ketika itu, Facebook menyisipkan iklan-iklan secara langsung di dalam tampilan newsfeed. Selain itu, Facebook mulai berfokus pada situs versi mobile, karena semakin banyak pengguna yang beralih dari komputer desktop ke perangkat mobile.

 

Baca juga artikel lainnya:

Kisah Nyata Pria yang Bakar Kakinya Demi Mengemis

Yudas dan Petrus

Menjadi Bos Baru yang Menyenangkan

Morgado Perankan Yesus dalam Serial "Bible"


Sumber : New York Daily News | Yenny Kartika
Halaman :
1

Ikuti Kami