Nokia Terbaru, Baterai Tahan Sebulan, Harga 190 Ribu!

Entertainment / 3 March 2013

Kalangan Sendiri

Nokia Terbaru, Baterai Tahan Sebulan, Harga 190 Ribu!

daniel.tanamal Official Writer
5051

Julukan “ponsel sejuta umat” yang sejak dulu sering dilekatkan pada Nokia, pada awal tahun 2013 ini akan kembali booming di pasaran setelah dengan berani mengeluarkan ponsel low end seri 105. Meskipun ponsel ini hanya diperuntukan untuk menelepon dan SMS dengan fitur yang minim, namun daya tahan baterainya mencapai satu bulan lebih!

Ponsel ini diperkenalkan Executive Vice President of Design at Nokia Marko Ahtisaari dalam World Mobile Congress di Barcelona, Spanyol, Senin (25/2/2013). "Ponsel ini sangat esensial. Tanpa mengabaikan desain, ponsel ini menawarkan semua kebutuhan utama pengguna, yaitu menelepon dan pesan singkat," ucapnya.

Ponsel low-end ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang tangguh, 35 hari standby dan 12,5 jam bicara. Saat acara peluncuran, Marko menunjukkan level baterai yang tersisa 3/4 bar. "Anda lihat indikator baterai, saya men-charge-nya dua minggu lalu," kata dia.
 
Fitur yang terdapat di ponsel ini hanya memiliki radio FM dengan lampu flash di sisi atasnya, yang dapat digunakan sebagai senter. Ada dua pilihan warna, cyan dan hitam.  Layarnya terlihat tidak besar karena memang tidak banyak fitur yang ditanam di dalamnya. Juga tidak ada kamera. Jadi, ponsel anyar ini benar-benar fungsional untuk kebutuhan dasar sebuah ponsel.

Nokia 105 akan masuk ke pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun 2013 ini. Dan hanya dengan merogoh kocek Rp. 190.000 saja Anda sudah dapat menikmatinya.

 


Sumber : kompastekno
Halaman :
1

Ikuti Kami