Kebersihan, Kunci Utama Sempurnanya Seks Anda

Marriage / 1 March 2013

Kalangan Sendiri

Kebersihan, Kunci Utama Sempurnanya Seks Anda

daniel.tanamal Official Writer
3302

Banyak faktor menjadi sempurnanya kehidupan seks pasangan suami istri. Menurut Times of India, Jumat (1/3/2013) selain tampan, tubuh yang bagus, dan dorongan seks yang memabukkan, ada banyak faktor lainnya yang sebenarnya dapat Anda lakukan untuk dapat menjadi sosok yang sempurna ketika datang untuk berhubungan seks.

Kunci utama sempurnanya seks anda adalah kebersihan! Karena semua orang bercinta untuk pasangannya yang bersih dan rapi. Pastikan bahwa pasangan Anda terawat, dan mau merawat tubuhnya sendiri. Itu semua dilakukan untuk kenyamanan Anda ketika sedang bercinta.

Terlalu banyak rambut pada tubuh dapat membuat pasangan tidak nyaman untuk menikmati setiap inci dari pasangannya. Karena itu, banyak pasangan yang diharapkan melihat terlebih dulu dirinya sendiri sebelum melakukan hubungan seksual, termasuk di dalamnya bau badan. Jangan sampai bau badan menghalangi kinerja Anda di atas ranjang.

Selama melakukan hubungan intim, semua orang menginginkan pasangannya yang bersih, karena hal ini tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan Anda, tetapi memungkinkan Anda untuk menikmati semua tindakan lebih dari pasangan Anda.


Jadi, pastikan Anda tampak segar seolah-olah Anda baru saja melangkahkan kaki keluar dari kamar mandi sebelum masuk ke kamar tidur. Semprotkan wewangian pada tubuh Anda. Aroma sensual adalah pilihan yang sangat baik.

 

 

Sumber : liputan6health
Halaman :
1

Ikuti Kami