Jokowi Siapkan Pantai Gratis Bagi Warga Jakarta

Nasional / 27 February 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Siapkan Pantai Gratis Bagi Warga Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
2595

Demi memenuhi keinginan warga DKI Jakarta menikmati pantai secara gratis, Gubernur Joko Widodo (Jokowi) mengaku sedang membangun kawasan pantai yang bisa dinikmati masyarakat tanpa mengeluarkan biaya.

Ucapan Jokowi ini sendiri terkait penolakan gugatan sejumlah masyarakat yang meminta masuk pantai Ancol gratis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Sudah lah nanti kita buat pantai yang lain. Kita buatin (pantai gratis), tapi lokasinya rahasia dong. Serius ini, masih disiapin," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/2).

Jokowi mengaku memang tidak membeberkan proyek pantai gratis ini secara luas karena takut harga lahan justru nanti malah melonjak naik. “Baru proses pembebasan kok. Enggak usah saya sebutkan. Kita sebutkan nanti nilai tanahnya melonjak. Ga jadi nanti," ungkap Jokowi.

Jokowi memastikan pantai yang disiapkannya akan lebih menarik daripada Ancol. "Lebih bagus, gratis. Mau mandi silakan, berenang silakan. Serius serius. Yang ini tidak bayar," pungkas pria yang pernah menjadi Wali Kota Solo tersebut.

Mari kita tunggu realisasi janji yang satu ini dari Jokowi dan bila nantinya memang proyek pantai gratis terwujud maka sebagai warga ibukota, kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada beliau karena telah bekerja keras memenuhi kemauan para warga yang dipimpinnya.

Baca juga : 

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Reckless  

Kisah Nyata Masa Kelam John Peter, Pengusaha 1,2 Miliar

Kuasa Doa di Tempat Kerja

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami