Sumbangan 10.000 Alkitab ke Mesir

Sumbangan 10.000 Alkitab ke Mesir

Zee Official Writer
2600

Sebuah organisasi Kristen, Premier Christian Media, berencana mengirim 10.000 alkitab untuk dikirim ke Mesir. Dalam rangka menggenapi rencana tersebut, Premier telah mengadakan acara fundraising untuk mengumpulkan dana bagi pembelian alkitab-alkitab tersebut.

Bekerja sama dengan yayasan Kristen Open Doors, Premier mengadakan rencana tersebut sebagai bantuan terhadap saudara-saudara Kristen yang mengalami diskriminasi dan penganiayaan karena iman Kristen mereka. Di samping itu, harga sebuah alkitab di Mesir setara dengan upah selama seminggu.

Dana yang didapatkan dari fundraising tersebut akan digunakan langsung untuk membantu saudara-saudara Kristen di Mesir dengan membelikan alkitab dan mengajarkan baca-tulis pada mereka sehingga saudara-saudara Kristen di Mesir dapat membaca dan lebih memahami alkitab.

John Pantry, seorang presenter radio Premier menyatakan, “Sebelum saya mengunjungi Mesir bersama yayasan Open Doors, saya tidak tahu bahwa ada kelaparan yang begitu besar akan alkitab bagi saudara-saudara Kristen dan Muslim di sana. Kami sangat berharap akan sumbangan dan bantuan publik agar tim yayasan Open Doors dapat melanjutkan mengajar penduduk di sana untuk membaca, serta memberikan sebuah alkitab untuk mereka.”

Premier dan yayasan Open Doors sedang mengumpulkan setiap ponsterling yang bisa mereka dapat demi mengumpulkan alkitab dengan harga 5 ponsterling setiap bukunya.

Tindakan persembahan alkitab ini merupakan satu lagi contoh tindakan nyata yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita. Sebuah tindakan nyata jauh lebih berarti daripada ribuan ucapan yang tak berarti.


Baca juga artikel lainnya:

Is S/He the One?

In Faith, There's Help

Jokowi Jaga Monas 24/7

Sumber : christiantoday.com / Zee

Ikuti Kami