Jokowi Jaga Monas 24/7

Nasional / 26 February 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Jaga Monas 24/7

Zee Official Writer
2719

Monumen Nasional (Monas) dan beberapa area publik lainnya telah direncanakan untuk dijaga selama 24 jam setiap harinya oleh Satpol PP atas perintah gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Rencana ini akan mulai diimplementasikan minggu depan dikarenakan banyaknya komplain atas banyaknya fasilitas publik yang disalahgunakan menjadi lahan kejahatan, PKL, bahkan prostitusi.

"Tidak cuma di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT), di Monas juga. Monas sudah dibersihkan sekarang, yang di KBT juga akan kita tungguin," ujar Jokowi di Pangadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013) malam.

Gubernur DKI Jakarta ini menjamin penjagaan yang akan dilakukan nonstop, 24 jam setiap harinya, “Insya Allah. Tunggu, pokoknya di tempat-tempat seperti itu dijaga 24 jam oleh satpol.”

Satu lagi tindakan nyata yang dilakukan Jokowi untuk mengatasi masalah yang terjadi di Jakarta. Layaknya seorang pemimpin sejati, Jokowi membuktikan kemampuannya dengan tindakan nyata dan bukan hanya janji-jani palsu, atau rencana-rencana yang terus ditunda. Keep up the good work, Jokowi!


Baca artikel lainnya:

God Has the Ultimate Control

Jus Sayuran Banyak Manfaatnya

Megawati: Media Sudah Lupakan Saya

Sumber : thejakartapost.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami