Real Madrid Segera Pecat Jose Mourinho

Nasional / 24 February 2013

Kalangan Sendiri

Real Madrid Segera Pecat Jose Mourinho

daniel.tanamal Official Writer
2308

Kisruh di kubu Real Madrid nampaknya telah mencapai titik nadir. Kini bukan lagi perseteruan terselubung antara pemain dan Jose Mourinho, namun telah sampai pada keputusan Presiden El Merengues Florentino Perez. Kabarnya Perez sudah menyepakati kompensasi akhir penghentian kontrak dengan pelatih asal Portugal itu.

Seperti diketahui, kontrak pelatih berjuluk The Special One ini sejatinya baru akahn berakhir pada 2016 mendatang. Namun sejumlah perseturuan tertutup diantara dirinya dan beberapa punggawa Madrid mempengaruhi performa Madrid baik di liga domestik dan kancah internasional.

Langkah pemecatan ini juga ditengarai sebagai strategi Perez menghadapi pemilihan ulang presiden klub musim panas nanti. Mourinho sendiri dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabue diakhir musim ini. Media Spanyol menyebut bahwa Mou akan menerima 10 juta euro sebagai kompensasi dari 'pemecatannya' tersebut.

Dimana Mourinho akan melatih nantinya? Beberapa klub besar dihembuskan mau menggunakan jasa pelatih gemilang yang kontroversial ini. Klub seperti Manchester United dan Paris Saint Germain santer dikaitkan dengan dirinya, paling memungkinkan, Mou kembali ke Stamford Bridge untuk melatih John Terry cs.
 

 

 

Sumber : bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami