Awesome, Gelandangan Jujur ini Dapat $14,000

Nasional / 22 February 2013

Kalangan Sendiri

Awesome, Gelandangan Jujur ini Dapat $14,000

eva Official Writer
3173

Seorang gelandangan di Kansas City, Billy Ray Harris, menerima bantuan dana sebesar 14,000 dollar atas apa yang telah dilakukannya. Ketika Sarah Darling, seorang pejalan kaki, secara tidak sengaja menjatuhkan cincin tunangan yang terbuat dari berlian ke dalam cangkir Harris, dia dengan segera mengembalikan cincin tersebut ke Sarah. Mengejutkan lagi, Harris menolak imbalan apapun dari Sarah.

“Kakekku seorang penginjil. Dia membesarkanku sejak umur 6 tahun, dan mengajarkanku banyak hal tentang hal baik. Puji Tuhan, ini suatu berkat,” kata Harris ketika diwawancarai KCTV5 minggu lalu.

Berita tersebut kemudian sampai ke Bill Krejci, kekasih Sarah yang kini telah menjadi suaminya yang merupakan seorang web designer. Entah mengapa, Krejci tergerak untuk menggalang dana untuk Harris sebagai bentuk rasa terima kasihnya melalui sebuah website.

“Hal ini sangat bagus, hal positif yang berbeda dengan semua berita negatif yang biasanya Anda dengar. Jarang sekali masih ada orang yang begitu jujur,” kata Krejci.

Awalnya, Krejci tidak terlalu berharap orang akan antusias dan memberi donasi. Semula dia hanya berpikir, mungkin akan terkumpul sekitar ratusan dollar. Akan tetapi, hal yang luar biasa terjadi. Dana yang berhasil terkumpul sebesar 14,000 dollar.

Kisah tentang kejujuran Harris tersebar di antara masyarakat Kansas City dan banyak orang yang tersentuh oleh apa yang dilakukannya. Hal sepele dapat berdampak luar biasa.

 

 

Sumber : nydailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami