LA Lakers Berduka Karena Ditinggal Pemiliknya

Nasional / 20 February 2013

Kalangan Sendiri

LA Lakers Berduka Karena Ditinggal Pemiliknya

Lois Official Writer
2299

LA Lakers berduka karena ditinggal oleh pemiliknya, Jerry Bus pada Senin (18/2) malam waktu setempat. Setelah dirawat secara intensif di ruang ICU, Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center selama tiga hari akibat kanker mematikan yang dideritanya, pria 80 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Buss masuk rumah sakit karena penyakit kanker namun penyebab meninggalnya adalah penyakit gagal ginjal.

Selama menjadi pemilik Lakers sejak 1979, ia berhasil membawa timnya meraih 10 cincin juara NBA. Dua anaknya merupakan wakil presiden, Jeanie Buss mengendalikan bisnis dan Jim Buss mengontrol perkembangan olahraga basket. Ucapan bela sungkawa pun mengalir untuk pria ini.

“Pikiran dan doa saya menyertai keluarga Buss. Jerry Buss seperti ayah bagi saya dan ini merupakan kehilangan yang luar biasa,” tulis Rodman yang memakai id @dennisrodman ini. Hal serupa juga diungkapkan eks pemain Lakers, Magic Johnson. “Doa saya bersama keluarga dan teman-teman dari Jerry Buss. Dia adalah orang besar dan seorang teman yang luar biasa.”

Setelah meninggalnya orang besar di LA Lakers, siapakah yang akan menggantikannya? Kita berharap seseorang yang dapat membawa LA Lakers maju dan berjaya, terlebih lagi membuat NBA makin semarak.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (3-Tamat)

Masih Kecil Suka Bohong, Didik Anak dengan Kasih

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Resep Lain dari Pempek : Pempek Panggang

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami