Jenderal Feisal Tanjung Tutup Usia

Nasional / 18 February 2013

Kalangan Sendiri

Jenderal Feisal Tanjung Tutup Usia

Budhi Marpaung Official Writer
4166

Awan duka menyelimuti Indonesia hari ini, Senin (18/2/2013). Mantan Panglima ABRI era orde baru Jenderal (Purn) Feisal Tanjung menutup usia sekitar pukul 06:26 di RS Siloam, Jakarta.

Menurut keterangan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksda TNI Iskandar Sitompul, Feisal meninggal karena sakit. "Beliau sudah lama pensiun. Sakit karena usia sudah lanjut," ungkapnya sebagaimana dilansir merdeka.com.

Kini jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta. Rencananya, Feisal akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Semasa hidup, Feisal Tanjung banyak berkecimpung di dunia pertahanan dan keamanan. Selepas menjadi Pangab, pria kelahiran Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, 17 Juni 1939 ini dipromosikan Presiden Soeharto menjadi menteri koordinator bidang politik dan keamanan pada bulan Maret hingga Mei 1998.

Feisal Tanjung mangkat pada umur 73 tahun. Selain dikenal sebagai suami dari Masrowida Lubis dan ayah dari 3 orang anak, almarhum juga diketahui merupakan abang kandung dari mantan ketua DPR-RI, Akbar Tanjung.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat


Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami