Waspada, Modus Pemerkosaan Lewat Media Kencan Kristen

Waspada, Modus Pemerkosaan Lewat Media Kencan Kristen

eva Official Writer
5117

Modus pemerkosaan yang marak belakangan ini tidak hanya terjadi di dunia nyata namun di dunia maya. Sean Patrick Banks, 37, seorang pria yang berasal dari California ditahan pada akhir minggu lalu karena dituduh telah memperkosa wanita yang ditemuinya di salah satu website kencan Kristen, ChristianMingle.com (17/2). 

Banks yang merupakan seorang burunon pengangguran memakai 2 nama palsu di situs tersebut dengan Rylan Butterwood dan Rylan Harbough untuk memikat calon korbannya.  Pada saat Banks bertemu dengan korbannya di rumah korban pada November lalu, Banks memperkosanya. Sebelumnya, Banks pernah melakukan kejahatan yang sama namun belum pernah ditangkap, hingga pada akhirnya aksinya berhasil dihentikan minggu lalu.

Petugas kepolisian La Mesa, Lt. Matt Nicholass mengatakan, “Akan dilakukan investigasi lebih lanjut, saya menduga mungkin akan banyak korban lagi dari kasus ini, seperti di luar wilayah La Mesa atau San Diego.”

Pihak website sendiri mendukung usaha polisi untuk mengusut tuntas kasus ini. “Kami terus berhubungan dengan pihak kepolisian dan bersedia membantu mereka kapanpun dalam penyelidikan,” kata perwakilan ChristianMingle. Jika Banks terbukti bersalah, dia akan dikenakan hukuman selama 36 tahun penjara dan denda sebesar $500,000 dan rencananya sidang perdananya akan dilaksanakan pada 1 Maret mendatang.

Baca juga artikel yang lain:

Patung Budha, Barbie, dan Simpson Dilarang Di Iran

Chris Bacon, Babi Imut Sensasional Di Youtube

Perayaan Valentine Di Pakistan Makin Marak

Ribuan Mahasiswa Di Tokyo Lakukan Pawai Kerja

Wanita Ini Meninggal Akibat Konsumsi Coca-Cola

Guru SMU Dituduh Berperilaku Cabul Terhadap Murid Cowok

Kaum Feminis Di Paris Rayakan Mundurnya Paus Dengan Tanpa Busana

Sumber : nydailynews/Eva

Ikuti Kami