Belgia Punya Perangko Rasa Coklat

Nasional / 17 February 2013

Kalangan Sendiri

Belgia Punya Perangko Rasa Coklat

eva Official Writer
3334

 

Baru-baru ini kantor pos di Belgia, Be Post, meluncurkan berbagai macam perangko khusus yang memiliki bau dan rasa menyerupai coklat. Rencananya lebih dari 500,000 perangko akan dicetak pada kertas khusus yang diberi aroma permen dan diliputi dengan lapisan minyak coklat yang tujuannya supaya kelihatan dan berbau seperti coklat.

Pada kesempatan ini, kantor pos akan meluncurkan 5 edisi terbatas yang ditujukan untuk merayakan para ahli coklat terkenal dari Belgia dan menghadirkan segala hal yang berhubungan dengan coklat dalam segala bentuk. Tim yang terlibat dalam pembuatan perangko ini adalah tim aroma dan rasa yang berasal dari Belgia, Jerman, Belanda, dan Swiss ikut terlibat dalam pembuatan koleksi ini.

Sketsa yang digunakan dalam perangko-perangko itu adalah hasil karya Katleen Miller yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertama hasil kreasinya. Miller mengatakan, “Saya berharap perangko akan terjual banyak ketika nantinya tersedia untuk umum.” Perangko coklat Be Post akan mulai dijual kepada umum tanggal 25 Maret nanti.  

Baca juga artikel yang lain:

Perayaan Valentine Di Pakistan Makin Marak

Ribuan Mahasiswa Di Tokyo Lakukan Pawai Kerja

Wanita Ini Meninggal Akibat Konsumsi Coca-Cola

Guru SMU Dituduh Berperilaku Cabul Terhadap Murid Cowok

Kaum Feminis Di Paris Rayakan Mundurnya Paus Dengan Tanpa Busana

Aksi Boikot Orang Tua terhadap "Gay-Free Prom Night SMU Sullivan"

Sumber : BBCIndonesia/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami