Jokowi : Saya Enggak Mau Mikirin di Luar Masalah Jakarta

Nasional / 16 February 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi : Saya Enggak Mau Mikirin di Luar Masalah Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
2869

Popularitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang sedang naik daun ternyata menarik minat partai yang akan bertarung di Pemilihan Umum 2014 mendatang.

Partai Gerindra, misalnya, digadang-gadang ingin memasangkan Jokowi dengan Prabowo Subianto dalam pemilu mendatang.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, pihaknya memang berniat untuk menjadikan sang Gubernur sebagai calon Wakil Presiden Indonesia mendampingi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo. "Itu merupakan opsi yang mungkin," kata Fadli.

Menanggapi hal ini, Jokowi mengaku, tidak mau memikirkan hal lain di luar masalah Jakarta. "Enggak mau mikirin di luar Jakarta. Enggak mikir, enggak mikir" tegas Jokowi di Balai Kota, Kamis (14/2).

Jokowi mengatakan, masih banyak masalah di Jakarta yang harus dirinya urus. "Saya mau urus macet, banjir saja, yang lain enggak dulu," tandas Jokowi.

Pemimpin yang baik adalah pemimpin tidak gampang tergiur dengan kekuasaan. Ia tidak mudah terlena dengan banyaknya tawaran yang menjanjikannya untuk menduduki kursi tertinggi di kepemimpinan. Lebih dari pada itu, ia juga adalah seorang yang bertanggung jawab – yang mau menyelesaikan setiap tugasnya hingga tuntas.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami