Chris Bacon, Babi Imut Sensasional di Youtube

Chris Bacon, Babi Imut Sensasional di Youtube

eva Official Writer
8702

Chris P Bacon, babi imut yang dikenal tidak memiliki tubuh fisik yang sempurna telah menjadi topik sensasional di Youtube belakangan ini.

Pasalnya video epik yang bercerita tentang perjuangannya bagaimana dia menggunakan kursi roda sebagai pengganti kaki belakangnya telah menyebar dan sudah menjadi video terpopuler di Youtube.

Dokter hewan yang menciptakan kursi roda untuk Chris, Len Lucero, mengakui sejak video Chris di upload di Youtube pertama kali, jumlah viewer video mencapai lebih dari 474,000 hanya dalam waktu 2 minggu.

Majikan Chris yang lama sempat berencana membunuh Chris disebabkan oleh fisiknya yang tidak sempurna. Akan tetapi, Lucero menyadari bahwa Chris sebenarnya memiliki kesempatan hidup yang lama dan membawa Chris ke klinik hewannya di Clermont, Florida.

Saat ini, lebih dari 14,000 orang mengklik ‘like’ di laman Facebook “Chris P Bacon Pig on Wheels” dan memiliki 1000 orang penggemar di Twitter. Salah satu penggemarnya menulis, “Kamu babi terlucu yang pernah ada, babi pink!”

Lucero tidak pernah menyangka bahwa Chris akan menjadi terkenal. Rencananya, Chris akan hadir dalam acara talk show di salah satu TV swasta pekan depan. “Dia membuat saya bahagia. Saya tidak mengharapkan uang dari semua ini. Saya hanya ingin Chris mempunyai nilai yang berarti dan menginspirasi bagi banyak orang.”

Baca juga artikel yang lain:

Perayaan Valentine Di Pakistan Makin Marak

Ribuan Mahasiswa Di Tokyo Lakukan Pawai Kerja

Wanita Ini Meninggal Akibat Konsumsi Coca-Cola

Guru SMU Dituduh Berperilaku Cabul Terhadap Murid Cowok

Kaum Feminis Di Paris Rayakan Mundurnya Paus Dengan Tanpa Busana

Aksi Boikot Orang Tua terhadap "Gay-Free Prom Night SMU Sullivan"

Sumber : telegraph.co.uk./Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami