Ahok : Apa Itu Valentine?

Nasional / 14 February 2013

Kalangan Sendiri

Ahok : Apa Itu Valentine?

Budhi Marpaung Official Writer
4155

Jika ada salah satu orang terkenal di Indonesia yang tidak merayakan Valentine's day yang jatuh pada hari ini, Kamis (14/2) maka dia adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Valentine? Lu kaya orang bule aja. Aku orang kampung masalahnya. Tahu Valentine setelah sampai Jakarta, apa itu Valentine?" ucapnya dengan nada bercanda kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (13/2) malam.

Menurut pria yang akrab dipanggil Ahok ini, dia tidak memiliki tradisi perayaan Valentine's day bersama sang istri, Veronica Tan. "Kalau beri coklat, yang makan gue dong. Kita enggak punya tradisi. Saya juga orangnya enggak romantis," lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan wartawan apakah akan tetap memberikan kejutan pada sang istri meski tidak merayakan Valentine's day, Ahok menegaskan dirinya tidak akan melakukannya. "Saya enggak ada kejut-kejutan. Kamu mau tahu aja, kamu nikah cepet-cepet deh, biar tahu apa itu kasih sayang," tukasnya.

Semua orang memiliki pandangan masing-masing terhadap perayaan Valentine's day atau Hari Kasih Sayang. Ada yang berpendapat mendukung dan ada yang tidak. Terlepas dari semua itu, setiap kita memang diwajibkan untuk mengekspresikan cinta kita pada orang yang kita kasihi baik melalui perkataan maupun tindakan sehari-hari. Mengapa? Karena pada dasarnya manusia butuh dicintai dan hanya dengan cara menunjukkannyalah orang bisa mengetahui bahwa dia memang dicintai.   

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami