I Will Wait, Lagu yang Penuh Kejujuran

Music Review / 14 February 2013

Kalangan Sendiri

I Will Wait, Lagu yang Penuh Kejujuran

Budhi Marpaung Official Writer
4584

Darlene Zschech adalah seorang pemuji dan penyembah Tuhan yang selalu mengagumkan ketika membawakan sebuah karya baik itu secara live (langsung) maupun dalam bentuk recording (rekaman). Hal ini kembali ia buktikan saat membawakan lagu I Will Wait.

Mendengarkan lagu yang satu ini seperti mendengarkan seseorang yang sedang menyatakan komitmennya kepada pihak lain. Sangat terasa sekali kejujuran disana.

Saya pribadi mengangkat topi kepada Darlene yang menyanyikan I Will Wait dengan penuh penghayatan. Suara yang bagus ditambah penjiwaan dan intepretasi lirik yang kuat adalah nilai plus dalam seni suara. Itu saya temukan di lagu I Will Wait.

Bagi saya, lagu yang terdapat dalam album You Are Love ini adalah karya yang luar biasa. Saya pun tak pula harus memuji Darlene yang menurut saya lagi-lagi sukses menyampaikan pesan dari lagu yang ia nyanyikan ini. Saya sungguh diberkati !

 

Penyanyi : Darlene Zschech

Album : You Are Love (2011)


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/GT7hvzBxQUk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami