The Doctor Puji Jorge Lorenzo Makin Sempurna

Nasional / 13 February 2013

Kalangan Sendiri

The Doctor Puji Jorge Lorenzo Makin Sempurna

Lois Official Writer
3267

Setelah hasil uji coba yang berlangsung di Sirkuit Sepang, pekan lalu, Valentino Rossi menyuarakan pujiannya untuk Jorge Lorenzo, rekan sekaligus rivalnya di Yamaha. Rossi mengatakan bahwa Lorenzo merupakan pembalap paling komplet musim ini.

“Sekarang Lorenzo lebih sempurna karena dia bisa cepat di semua kondisi lintasan,” ujar The Doctor. “Lorenzo sangat cepat di awal perlombaan dan dia tidak membuat kesalahan. Antara 2008 dan 2010 Lorenzo memang sudah tangguh, tapi sekarang dia lebih baik lagi,” tambah Rossi lagi. Hal itu bertolak belakang dengan kenyataan dimana Lorenzo tidak mampu mengalahkan Dani Pedrosa dan harus puas di finis kedua.

“Lorenzo membuat catatan waktu dengan level yang tinggi. Jika saya melakukan simulasi seperti itu, saya tidak akan bisa secepat dia lagi, jadi saya harus bekerja keras,” ungkapnya. Meskipun begitu, Rossi mengaku tetap optimis. Dia pun merasa bahagia karena berhasil menempati urutan ketiga dalam uji coba tersebut dan mampu mempertahankan jarak kurang dari satu detik dari pembalap terdepan. Maju terus The Doctor, begitu juga pembalap lain dan pastikan musim 2013 menjadi kemenangan buat kalian.

Jadwal uji coba resmi pra-musim 2013

Sepang      3-4 Februari 
Sepang      5-7 Februari 
Sepang      26-28 Februari 
Austin        12-14 Maret 
Jerez         23-25 Maret

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (2)

Nikmati Ber-Valentine Ria Bersama Anak 

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Ini Dia Resep Pempek Adaan

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami