Presiden Gereja Advent Sedunia Puji SBY

Internasional / 13 February 2013

Kalangan Sendiri

Presiden Gereja Advent Sedunia Puji SBY

Budhi Marpaung Official Writer
3510

Presiden Gereja Advent Sedunia, Pendeta Ted Wilson, Selasa (12/2), bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di VVIP Room Pangkalan TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, selain membicarakan mengenai sejumlah kerjasama untuk membantu masyarakat Indonesia, Ted Wilson juga mengucapkan terima kasih pada pemerintah Indonesia yang berupaya memberi kebebasan beragama untuk masyarakat.

"Saya merasa terhormat bisa berada di Indonesia. Secara khusus kami berterimakasih pada Presiden karena telah menyediakan kebebasan beragama yang luar biasa pada sejumlah kelompok masyarakat di Indonesia," ujar Ted Wilson kepada sejumlah jurnalis selepas lakukan pertemuan dengan Presiden.

Hadir juga pada pertemuan itu, istri dari Ted Wilson, Nancy V. Wilson, Presiden Gereja Advent Asia Pasifik Selatan,  P Alberto C. Gulfan, Presiden Gereja Advent di Indonesia Kawasan Barat Pendeta  J. Syukur Peranginangin, Presiden Gereja Advent di Indonesia Kawasan Timur Pendeta Noldy Sakul dan  Letjen TNI (Purn) T.B. Silalahi yang menjadi simpatisan jemaat Advent.

Kiranya pujian yang disampaikan oleh Pendeta Ted Wilson dapat semakin menyemangati Presiden SBY untuk tetap menjadi orang yang berada di garda terdepan membela keanekaragaman Indonesia. Sejumlah persoalan bersinggungan suku, agama, ras, dan antarkelompok yang masih saja terlihat semoga dapat diselesaikan sesegera mungkin oleh pemerintah. NKRI adalah harga mati dan ini harus dipertahankan sampai kapan pun juga !  

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami