Prediksi Pertandingan 16 Besar Liga Champions

Nasional / 12 February 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan 16 Besar Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
3338

Dua klub besar akan bertanding dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Selasa atau Rabu (13/2/2013) dini hari WIB. Juventus akan bertandang ke Celtic FC, sementara tim kelelawar Valencia bersiap menghadapi tamunya sang kuda hitam turnamen tahun ini Paris Saint-Germain (PSG)

Celtic FC vs Juventus

Wakil Skotandia yang kental dengan aroma Irish ini sedang dalam suasana bertanding on fire! Klub asuhan Neil Lennon ini belum terkalahkan dalam enam laga terakhir saat menjamu tamunya. Bahkan Messi Cs pun ditekuk 2-1 pada November lalu di Stadion Celtic Park. Serangan balik yang tajam dengan determinasi tinggi merupakan senjata mematikan Celtic yang dikenal punya suporter garis keras yang fanatik di Eropa.

Juve sendiri datang dengan modal stabilnya permainan mereka di liga lokal. Meskipun performa mereka di Liga Champions sempat menurun, namun allenatore Antonio Conte tetap optimis Andrea Pirlo Cs dapat mencuri angka di leg pertama dan tampil habis habisan kala tampil di Turin. Laga ini akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Indonesia, mulai pukul 02.30 WIB.
Prakiraan Susunan Pemain
Celtic (4-4-1-1):
Forster; Lustig, Ambrose, Wilson, Izaguirre; Samaras, Wanyama, Ledley, Mulgrew; Brown; Hooper.
Juventus (3-5-2): Buffon; Bonucci, Barzagli, Caceres; Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Asamoah; Vucinic, Giovinco. 


Valencia vs Paris Saint-Germain (PSG)

Masalah finansial yang kini tengah dialami Valencia setidaknya sedikit mempengaruhi atmosfer bertanding di Mestalla dini hari nanti. Tentu ini sebuah ujian tersendiri bagi pelatih Ernesto Valverde untuk meramu timnya yang banyak kehilangan pemain kunci akibat dilego untuk menutupi krisis keuangan.

Bertolak jauh dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang melimpah dalam hal dana, kedatangan mereka tentu dengan motivasi mendulang tiga angka untuk melangkah mulus kebabak selanjutnya. Dari materi yang ada, Carlo Ancelotti tidak perlu pusing dengan skuadnya yang dihuni pemain berkelas seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Javier Pastore, dan Ezequiel Lavezzi. Namun jika mereka lengah, bukan tidak mungkin tuan rumah yang akan mendulang tiga angka.

Perkiraan Susunan Pemain
Valencia (4-2-3-1): 1-Alves; 12-Pereira, 20-Costa, 4-Rami, 17-Guardado; 24-Costa, 21-Parejo; 8-Feghouli, 7-Jonas, 10-Banega; 9-Soldado.

PSG (4-4-2): 30-Sirigu; 26-Jallet, 13-Alex, 3-Sakho, 17-Maxwell; 7-Menez, 24-Verratti, 14-Matuidi, 27-Pastore; 11-Lavezzi, 18- Ibra.

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami