Kelanjutan Kasus Iklan Jual Bayi Tokobagus.Com

Nasional / 9 February 2013

Kalangan Sendiri

Kelanjutan Kasus Iklan Jual Bayi Tokobagus.Com

eva Official Writer
5618

Maraknya kasus penjualan bayi ternyata tidak hanya terjadi di dunia nyata, namun juga menjamur hingga ke dunia maya. Salah satunya terjadi pada situs penjualan barang, Tokobagus.com yang terjerat kasus penjualan anak pada akhir Desember kemaren.

Hingga kini, kasus iklan penjualan bayi di situs Tokobagus.com semakin menunjukkan titik terang. Pasalnya, polisi tengah memeriksa 11 saksi yang diduga terkait dengan kasus ini. Mereka yang diperiksa yaitu pemilik, manajer, operator, serta seorang saksi yang belum terungkap identitasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris besar Rikwanto mengatakan di samping memeriksa server, operator dan manajemen Tokobagus.com, penyidik sudah menemukan nomor kontak akun yang memasukkan iklan tersebut.

“Nomor ID pengiklan dan HP sudah kita lacak dan temukan.” Dia menjelaskan bahwa nomor kontak tersebut adalah milik seseorang yang berdomisili di Kalimantan. “Nomor HP yang ditinggalkan milik seseorang di Kalimantan pedalaman. Ada orangnya tapi bukan dia yang gunakan,” imbuhnya.

Sampai saat ini, polisi terus mengejar pelaku pembuat akun dan pihak yang terlibat dalam kasus ini.

Baca juga artikel yang lain:

Guevara, Guru Bahasa Inggris Menjadi Penembak Jitu

Pria ini Ditembak Mati Setelah Menolak Pindah Keyakinan

Pengkotbah Arab Terkenal Memperkosa Putrinya Hingga Tewas

Tuhan Penentu Kemenangan di Super Bowl

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami