Ditanya Isi Rapat, Ahok Malah Candai Jurnalis

Nasional / 9 February 2013

Kalangan Sendiri

Ditanya Isi Rapat, Ahok Malah Candai Jurnalis

Budhi Marpaung Official Writer
2419

Berbeda dari hari-hari biasanya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Kamis (7/2) kemarin menunjukkan sikap sedikit tertutup kepada para jurnalis. Saat ditanya wartawan mengenai isi rapat tertutup dengan Joko Widodo satu hari sebelumnya, Ahok justru menjawab dengan candaan.

"Yang pasti kita ada makan. Sambil makan evaluasi berapa kalori yang dimakan supaya pak gubernur lebih gemuk," kata Ahok sambil tertawa di Balai Kota Jakarta, Kamis (7/2).

Sebagaimana dirilis Merdeka.com, Jokowi dan Ahok menggelar di tempat yang tak diketahui media setelah hujan deras mengguyur Jakarta, Rabu (6/2). Rapat itu sendiri diketahui berlangsung hingga pukul 22.30 WIB di sebuah restoran.

Wah, Pak Ahok bisa aja bercandanya. Tetapi mungkin jangan sering-sering kali ya pak karena nanti kami bingung nulis beritanya soalnya yang ditanya apa, bapaknya ngejawabnya apa. Kalau sudah begini nanti pembaca juga jadi ikut bingung. Gak lucu dong kalau semua pada bingung.

Namun kami semua percaya, Pak Ahok dan Pak Jokowi pasti memikirkan bagaimana membuat Jakarta lebih baik lagi ke depannya. Jadi, ditunggu pak solusi-solusi ciamiknya dalam menyelesaikan persoalan yang ada di Ibukota. Pak Jokowi dan Pak Ahok pasti dapat menjadikan Jakarta lebih baik dari sebelum-sebelumnya!

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Life Goes On  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami