Rahmad Darmawan Akan Melatih Timnas Kembali?

Nasional / 8 February 2013

Kalangan Sendiri

Rahmad Darmawan Akan Melatih Timnas Kembali?

Puji Astuti Official Writer
1932

Rahmad Darmawan yang kini menjadi pelatih klub Arema diperkirakan akan kembali menjadi pelatih tim nasional U-23 yang direncanakan turun dalam SEA Games 2013 di Myanmar. Peluang pria yang akrab disapa RD tersebut cukup besar karena telah dipanggil oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Saklak Prima)pada Jumat (8/2).

Sepertinya pihak KONI akan menduetkan Rahmad Darmawan dengan pelatih Aji Santoso yang sudah ditunjuk oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin.

"Kedua pelatih memiliki karakteristik dan ciri khas masing-masing. Diharapkan mereka mencerminkan persatuan secara utuh untuk bersatu membela negara di SEA Games," demikian ungkap Manajer Timnas U-23, Edi Nurinda, Jumat (8/2).

Walau pihak KONI dan PSSI telah sepakat untuk menduetkan kedua pelatih ini, namun belum ada kesepakatan siapa yang menjadi pelatih kepala. Walau demikian, kabar baiknya saat ini tidak ada lagi pembatasan perekrutan pemain, sehingga baik dari LSI maupun LPI dapat dipanggil untuk mengikuti seleksi dalam memperkuat Timnas U-23.

Rahmad Darmawan yang mengundurkan diri sebagai pelatih timnas pada tahun 2011 lalu memberi angin segar untuk perbaikan di tim nasional Indonesia. Semoga harapan untuk dapat meraih medali emas dalam SEA Games 2013 Myanmar nanti dapat terwujud dengan kolaborasi RD dan Aji Santoso ini.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Menjadi Teman yang Baik  

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami