Imlek, Ahok Tak Adakan

Nasional / 6 February 2013

Kalangan Sendiri

Imlek, Ahok Tak Adakan "Open House"

Budhi Marpaung Official Writer
2932

Sebagaimana warga Tionghoa pada umumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga akan merayakan Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2013 mendatang. Namun, ia memastikan bahwa pada hari-H, ia dan keluarga tidak mengadakan acara open house di rumahnya.

"Enak aja open house. Ha-ha-ha, enggak ada, masak open house melulu," ujar pria yang biasa dipanggil juga dengan nama Ahok ini, Selasa (5/2) malam.

Ahok mengaku banyaknya tugas bersama Joko Widodo sebagai pemimpin Ibukota membuat dirinya tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan perayaan Imlek. "Waduh, enggak ada tradisi. Aku enggak pernah ada persiapan Imlek dari dulu," kata dia.

Saat Imlek, ungkap Ahok, dia dan keluarga biasanya mengunjungi sanak keluarga yang lebih tua. Menurutnya, anak-anak dia sangat senang begitu ke rumah keluarga yang lebih tua karena disitulah mereka bisa mendapatkan angpao. "Ngerayainnya bagaimana ya? Ya ke rumah yang tua-tua, yang kenal saja, bawa anak-anak dapat angpao, lumayanlah, he-he-he," pungkas mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Tidak masalah pak Basuki tidak adakan open house pada imlek nanti, yang penting bapak terus bekerja membangun Jakarta lebih baik lagi.   

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Menjadi Teman yang Baik  

Lindsay Lohan Anggota Freemasonry?

Life Goes On

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami