Mantan Tahanan yang Diselamatkan

Internasional / 6 February 2013

Kalangan Sendiri

Mantan Tahanan yang Diselamatkan

Zee Official Writer
3276

Seorang tahanan, Ibrahim, yang ditangkap enam bulan yang lalu karena menyeberang perbatasan utara sebuha negara di daerah Asia Tengah, yang segaja tidak disebutkan dengan alasan keamanan, untuk mencari pekerjaan, kini telah dibebaskan. Namun karena Ibrahim tidak mengenal siapapun di daerah tersebut, maka kondisinya semakin parah tanpa adanya makanan dan tempat tinggal.

Seorang misionaris bernama Tamkinat yang sedang memberitakan injil di area tersebut menyaksikan kondisi Ibrahim dan menanyakannya ke penduduk setempat. Tamkinat kemudian membawa Ibrahim ke rumah sakit dan berdoa untuknya. Ibrahim kemudian dibawa ke gereja dan diijinkan tinggal di sana.

Setelah Tamkinat mengajari Ibrahim tentang berita Injil, Ibrahim kini mulai menghadiri ibadah dan mengerti kebaikan Yesus. Ia memutuskan untuk mengikuti-Nya.

“Saya sangat berterima kasih karena Tuhan peduli dan mencintai saya,” kata Ibrahim. “Saya sekarang akah mendedikasikan seluruh hidup saya untuk Tuhan Yesus.”

Ibrahim juga menyatakab bahwa ia juga terus berdoa untuk teman-teman Kristen yang ia temui di penjara. Ia berharap Tuhan melindungi dan memberkati mereka juga.

Keselamatan adalah sebuah hadiah yang diberikan Tuhan kepada seluruh umat manusia tanpa melihat siapa atau darimana mereka berasal. Asalkan kita percaya pada Tuhan dan mengaku bahwa Tuhan Yesus adalah Sang Penyelamat, maka keselamatan akan diberikan kepadanya.


Baca juga artikel lainnya:

Kepolisian Negara Abaikan Laporan Tentang Kekerasan Antar Agama

Happy Single Valentine's Day!

Chinese Zodiac (CZ12): Kisah Pencuri Yang Selamatkan Harta Negara

Sumber : christiantelegraph.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami