Wanda: Raffi dan Teman-temannya Harusnya Kapok

Nasional / 4 February 2013

Kalangan Sendiri

Wanda: Raffi dan Teman-temannya Harusnya Kapok

Zee Official Writer
3724

Setelah bebas, politisi PAN Wanda Hamidah memberikan pesan kepada Raffi Ahmad yang telah dinyatakan positif menggunakan methylon oleh BNN. Ia menyatakan, Jumat, 1 Februari 2013 lalu bahwa penggerebekan di rumah Raffi di Jakarta Selatan minggu lalu memberikan banyak hikmah,

“Saya bilang, kalau memang (Raffi) positif, kapok ya, cukup. Benar-benar ini jadikan pelajaran. Mungkin peristiwa ini banyak hikmahnya. Allah masih berikan sentilan kecil,” ujar Wanda.

Wanda juga menyebutkan bahwa peristiwa tersebut akan membuat mereka yang tidak menggunakan narkoba menjadi semakin takut untuk coba-coba menggunakannya.

"Ini pelajaran berharga yang luar biasa. (Mereka yang) di sana (rumah Raffi, yang digerebek) kan bukan pengangguran. Profesinya macam-macam, ada (bidang) desain interior, pengacara, artis. Kapoklah harusnya," ungkap Wanda.

Sempat ditanyakan kepada Wanda apakah penggerebekan tersebut merupakan jebakan politik jelang Pemilihan Presiden 2014, namun Wanda tidak mau memikirkan hal tersebut, “Saya enggak mau memikirkan itu. Tugas teman-teman (wartawan)-lah investigasi,” katanya. (Danang S Prabowo/Agung Budi Santoso)

Penggerebekan di rumah Raffi Ahmad yang terjadi minggu lalu menyalakan kembali alarm masyarakat mengenai bahaya narkoba. Kasus tersebut mengingkatkan masyarakat bahwa narkoba bukanlah hal yang bisa dicoba-coba karena sekali menggunakan narkoba, Anda akan mengalami kecanduan dan tidak akan bisa lepas dengan mudah.


Baca juga artikel lainnya:

Sri Sultan Tetap Dipercaya Jaga Pluralisme

Selalu Mengucap Syukur

Paus Koptik Mesir : Saya Harap Gereja Dapat Menjadi Satu

Sumber : kompas.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami