Bantuan Tim Misionaris Untuk Haiti

Internasional / 1 February 2013

Kalangan Sendiri

Bantuan Tim Misionaris Untuk Haiti

Zee Official Writer
3304

Sejumlah tim misionaris yang tergabung dalam GAiN, Global Aid Network – sebuah lembaga bantuan pelayanan di Amerika – menyelenggarakan bantuan langsung untuk korban Badai Sandy yang terjadi bulan Oktober lalu.

Bantuan langsung yang mereka lakukan berupa bantuan proyek konstruksi dan pengajaran perniagaan untuk para wanita di Haiti supaya mereka bisa melengkapi kebutuhan keluarga mereka. Bantuan klinik mata kelling juga diberikan pada korban-korban di Haiti.

Bersama dengan Nehemiah Vision Ministries, sebuah organisasi international yang berfokus pada bantuan untuk Haiti, tim-tim misionaris tersebut membantu pendidikl si Chambrun, Haiti membangun kembali kehidupan mereka selangkah demi selangkah.

Selain memberikan bantuan fisik, tim misionaris juga memberikan bantuan secara rohani dengan pemberitaan Injil dan harapan dalam Kristus melalui presentasi dengan bantuan gelang manik-manik, untuk memperkaya Kerajaan Allah.

Menurut laporan Mission Network News (MNN), dari 200 orang yang dirawat di sebuah klinik mata keliling, 35 orang telah berdoa untuk menerima Kristus.

Proyek misionaris GAiN sebuah misi pemberitaan Injil supaya semakin banyak manusia yang diselamatkan oleh kuasa Kristus. Sebagai umat-umat beriman, kita bisa membantu mereka dengan mulai memberitakan Injil ke sekeliling kita dan berdoa untuk keselamatan bagi masyarakat Haiti dan tim-tim misionaris yang berusaha membantu mereka.


Baca juga artikel lainnya:

Allan Pinkerton, Kami Tak Pernah Tidur

5 Manfaat Kopi

Roy Marten : Narkotika Sulit Dilepaskan

Sumber : christiantelegraph.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami