Tiba di Milan, Balotelli Disambut Kericuhan

Nasional / 31 January 2013

Kalangan Sendiri

Tiba di Milan, Balotelli Disambut Kericuhan

daniel.tanamal Official Writer
2031

Akhirnya striker muda Italia Mario Balotelli kembali ke Serie-A usai menyepakati kontrak dengan AC Milan selama 4,5 tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp 52 miliar per musim. Namun kedatangan Balotelli di Milan sedikit membuat kericuhan diantara fans Milan dengan kepolisian setempat.

Kericuhan itu terjadi diluar resto Giannino, tempat dimana para petinggi Milan Adriano Galliani, Ariedo Braida, pelatih Max Allegri bersama Balotelli bersantap malam bersama. Fans yang memberi sambutan luar biasa terhadap Balotelli berteriak "You threw the shirt of s**t (Merujuk seragam Inter yang sempat ia buang ke tanah di semi final Liga Champions 2010 kontra Barcelona). Kini kau bersama Milan," teriak seorang fans.

Para fans yang dikenal sebagai milanisti ini segera menyanyi bersama dan memberi dukungan kepada Balotelli. Namun sebuah kericuhan tiba-tiba terjadi ketika milanisti menyalakan kembang api. Polisi yang bersiaga segera bergerak untuk mematikan kembang api itu dan membubarkan kerumunan massa.

Lempar-lemparan pun terjadi diantara massa dan polisi. Sejumlah orang dari kedua pihak mendapat cedera ringan. Namun kericuhan ini tidak berpengaruh terhadap makan malam Balotelli bersama petinggi Milan. Dengan kepindahannya ke Milan banyak pihak mulai menantikan apakah Balotelli akan berubah menjadi pemain yang lebih tenang ataukah tetap dengan reputasinya sebagai pemain bengal dan sulit diatur.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami